Rabu, 08 Mei 2013

""KISAH PENGGALI KUBUR & JENAZAH YANG SELAMA HIDUPNYA TIDAK PERNAH SHALAT""

Simak dan renungkanlah apa yg telah terjadi
didalam cerita ini,
marilah kita bersama-sama tuk merenungkannya,.

Ketika perang teluk
berlangsung, aku sedang berada
di Mesir dan sebelum perang
meletus, aku sudah terbiasa
menguburkan mayat di Kuwait,
yang aku ketahui dari masyarakat setempat.

Salah seorang familiku
menghubungiku
meminta agar menguburkan ibu
mereka yang meninggal.
Kami buka lubang masuknya dan
kami turunkan dari pundak kami.

Namun tiba-tiba jenazahnya
terlepas dan terjatuh ke dalam dan
tidak sempat kami tangkap
kembali hingga aku
mendengar dari gemeretak
tulangnya yang patah ketika
jenazah itu jatuh.

Aku melihat ke dalam
ternyata kain kafannya sedikit
terbuka sehingga terlihat
auratnya. Aku segera melompat
ke jenazah dan menutup aurat
tersebut.
Lalu dengan susah payah aku
menyeretnya ke arah
kiblat dan aku buka kafan di
bagian mukanya. Aku
melihat pemandangan yang
aneh. Matanya terbelalak dan
berwarna hitam. Aku menjadi takut
dan segera memanjat ke atas
dengan tidak menoleh
ke belakang lagi.

Setelah sampai di apartemen,
aku menghubungi
salah seorang anak perempuan
jenazah. Ia bersumpah agar aku
menceritakan apa yang terjadi
saat memasukkan jenazah ke
dalam kuburan. Aku
berusaha untuk mengelak,
namun ia terus
mendesakku hingga akhirnya
terpaksa harus
memberitahukannya. Ia
berkata, Ya Syaikh
(panggilan yang sering
diucapkan kepada seorang
ustadz-red), ketika anda
melihat kami bergegas keluar
dikarenakan kami
melihat wajah ibu kami
menghitam, karena ibu kami
tidak pernah sekalipun
melaksanakan shalat dan
meninggal dalam keadaan
berdandan.

Kisah nyata ini menegaskan
bahwa Allah SWT
menghendaki agar sebagian
hamba-Nya melihat
bekas Su'ul khatimah hambaNya yang durhaka agar menjadi
pelajaran bagi yang masih hidup.

Sesungguhnya yang demikian
itu merupakan
pelajaran bagi orang-orang
yang berakal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar