Selasa, 07 Mei 2013

Istri Sholehah


♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥

❥ SUAMI : Sayang,maafin aku ya..:-)

❥ ISTRI : maaf kenapa maas..??.:-)

❥ SUAMI : iya, dari awal kita menikah sampai saat ini belum bisa memberikan yg terbaik buat kamu, bahkan untuk makan sehari-hari dan biaya untuk anak2 sekolah pun sangat pas2an sekali.:-)
❥ Maafkan mas ya.:-)
❥ Aku harap kamu mau bersabar atas keadaanku yg skarang ini.:-)

❥ ISTRI : Masya ALLAH, bagiku tidak masalah maas.:-)
❥ Melihat kamu GIGIH dalam bekerja walaupun pekerjaanmu hanya biasa2 saja, kemudian engkau pulang dengan selamat dengan keringat hasil kerja keras itu sudah sangat Istimewa buat aku.:-)
❥ Apalagi kesabaranmu selama ini menghadapi bawel2an aku,anak2 yang suka nakal itu udah membuat rumah tangga kita sudah seperti layaknya di surga.:-)
❥ Tidak mengapa kita kekurangan harta, selama kita tidak MISKIN IMAN dan kebahagiaan aku bersyukur maas..:-)

❥ SUAMI : SubhanALLAH,
sungguh Alhamdulillaah aku bisa mendapatkan seorang istri sepertimu.:-)
❥ Semoga ALLAH senantiasa memberkahimu dalam setiap keadaan wahai Istriku.. [terharu bahagia]..
(SubhanALLAH Indah nya menikah full Barakah)

❥ Semoga Menjadi Contoh Bagi yang Sudah atau yang akan Berumah Tangga.. (◡‿◡✿)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar